Saturday, April 7, 2012

Bahasa indonesia vs bahasa negara tetangga

Lucunya bahasa melayu malaysia,Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih drpd bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan.:


*Indo* : Kementerian Agama,
*Mlys* : Kementerian Tak Berdosa (heloo)


*Indo* : Angkatan Darat,
*Mlys* : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya)


*Indo* : Angkatan Udara,
*Mlys* : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut )


*Indo* : Pasukaaan bubar jalan !!
*Mlys* : Pasukaaan cerai berai !!
(talak aja sekalian)


*Indo* : Merayap
*Mlys* : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh dengan bumi )


*Indo* : Rumah sakit bersalin,
*Mlys* : Hospital korban lelaki
(asli tp bener sih )


*Indo* : Belok kiri, belok kanan,
*Mlys* : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya )


*Indo* : Departemen Pertanian
*Mlys* : Departemen Cucuk Tanam


*Indo* : Gratis bicara 30 menit,
*Mlys* : Percuma berbual 30 minit(suka2 gue dong )


*Indo* : Satpam/sekuriti,
*Mlys* : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin )


*Indo* : Tank
*Mlys* : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kale ahh )


*Indo* : Kedatangan,
*Mlys* : Ketibaan (aneh)


*Indo* : Rumah sakit jiwa,
*Mlys* : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh.. )


*Indo* : Dokter ahli jiwa,
*Mlys* : Dokter gila
(ada ya yg mau disebut dokter gila ? )


*Indo* : Hantu pocongk,
*Mlys* : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus )


*Indo* : Toilet,
*Mlys*: Bilik Merenung
(ampun deh merenung ampe di toilet segala )


*Indo* : Traktor,
*Mlys* : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikanya?)


*Indo* : Joystick,
*Mlys* : Batang senang
(maksud lo? batang Happy? batang yang bikin happy????????????????? )


*Indo* : Tidur siang,
*Mlys* : Petang telentang
(berarti kalo tidur malem “gelap tengkurep” )


*Indo* : push up
*Mlys* : perkosa bumi (waaah nafsu amat kayak stok wanita uda habis aja )

No comments: